Image of Something To Smile About (Untuk Membuat Kita Tersenyum)

Text

Something To Smile About (Untuk Membuat Kita Tersenyum)



Zig Ziglar adalah ahli bercerita.
Dan Untuk Membuat Kita Tersenyum penuh dengan cerita-dari kehidupannya sendiri di samping kehidupan orang lain yang berbagi pengalaman yang memberikan inspirasi dan dorongan dengannya selama bertahun-tahun.
Ziglar menyatakan bahwa sepatah kata dorongan semangat sehari-hari merupakan bahan bakar yang bisa mengobarkan harapan. Konsep dan pesan dalam Untuk Membuat Kita Tersenyum memberikan bahan bakar ini, dan Anda dapat menerapkannya pada situasi yang penuh tantangan dalam kehidupan Anda setiap hari. Keluarga, rekan kerja, dan mahasiswa bisa berbagi pesan yang positif ini.
Anda akan membaca tentang orang-orang dengan cacat dan ketidakmampuan yang bisa mengatasi semua kesulitan untuk berhasil di bidang-bidang yang dulunya tidak bisa mereka masuki, dan tentang upaya yang tampaknya kecil yang memberikan pelajaran seumur hidup. Anda akan ingin kembali membaca kisah-kisah dan anekdot dalam Untuk Membuat Kita Tersenyum berulang kali. Di dalamnya, Anda akan menemukan dorongan semangat dan motivasi yang akan membuat perbedaan dalam hidup Anda. Dan Anda akan ingin meneruskan kepada orang lain rasa senang dan pelajaran berharga yang Anda temukan.


Ketersediaan

I02890-C1I02890My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02890
Penerbit Professional Books : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
11 x 18 cm / 318 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
158.1 / ZIG / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini