Image of Myelin: Mobilisasi Intangibles Menjadi Kekuatan Perubahan

Text

Myelin: Mobilisasi Intangibles Menjadi Kekuatan Perubahan



Apa rahasia sukses di balik setiap keunggulan? Buku ini membahas pentingnya peran myelin di balik proses terbentuknya intangibles. Anda akan menemukan nama-nama seperti Susan Boyle, Danyl Johnson, Pele, Se Ri Pak, Richard Branson, Roberta Guaspari, Gaura Mancacaritadipura, Murtadji, Suklan Sumintapura, Mutiara Djokosoetono dan Purnomo Prawiro yang memiliki intangibles yang kuat.
Anda juga akan menjumpai perusahaan seperti WIKA, blue Bird, Toyota, Adira, Dexa, ISS, Bank Mandiri, Merck, dan perusahaan-perusahaan besar lain serta mempelajari bagaimana mereka membangun usaha melalui intangibles. Sebuah temuan yang penting dalam dunia biologi menunjukkan bahwa kita perlu menaruh perhatian pada myelin sama seperti kita menaruh perhatian pada otak kita.
Buku ini memperkenalkan myelin atau muscle memory yang membuka mata kita bahwa manusia tidak cukup berinvestasi pada otaknya saja, tetapi juga ototnya (muscle) agar ia berorientasi pada tindakan, membentuk budaya disiplin, dan membangun intrapreneuring, tata nilai, serta kinerja.
Brain memory dapat diibaratkan kereta Jabodetabek yang hanya mengandalkan sebuah lokomotif di kepalanya. Myelin merupakan rahasia di balik perkembangan talenta manusia dan kesuksesan dunia usaha yang melesat bak kereta api Shinkansen. Dengan Myelin, seluruh kekuatan dihidupkan agar perubahan bukan sekadar angan-angan.


Ketersediaan

I29362-C1I29362My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I29362
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
16 x 23 cm / 346 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792255270
Klasifikasi
368.063 / KAS / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini