Image of Ayub: Seorang Dengan Ketabahan Yang Heroik

Text

Ayub: Seorang Dengan Ketabahan Yang Heroik



AYUB
Seorang yang memiliki iman yang luar biasa besar dalam menghadapi tragedi yang bertubi-tubi. Ayub, sebuah pelajaran dalam tragedi yang menyedihkan... seorang korban perlakuan yang tidak adil yang bernasib buruk.
Keadaan yang mendatangkan malapetaka melingkupi dirinya. Tubuhnya yang penuh borok menyiksa dirinya. Sahabat-sahabatnya meremehkan dirinya. Istrinya yang putus asa melemahkan semangatnya. Bahkan sepertinya Allah meninggalkan dirinya - membiarkan Setan melakukan niat jahatnya. Dan Ayub duduk dengan sabar menghadapi itu semua. Bukan gambaran seorang pahlawan. Atau memang demikian?
Dapatkah seseorang dengan ketabahan biasa bisa tetap setia sebagaimana yang dilakukan oleh Ayub? Dapatkah seorang yang lemah bertahan menghadapi rasa sakit, penderitaan, dan kehilangan yang mengerikan seperti yang dialami oleh orang ini? Bukan Pahlawan? Coba renungkan kembali.
Setelah satu tahun mengadakan penelitian yang berfokus pada kehidupan Ayub, pengarang Charles Swindoll berkomentar " Ayub muncul dengan berani di salah satu kitab Perjanjian Lama yang menyandang namanya di dalam Alkitab, namun sebagian besar dari kita tidak menyediakan waktu untuk menyelidiki kehidupannya lebih mendalam. Tetapi suatu penelitian yang seksama terhadap kehidupan Ayub akan meyakinkan kita bahwa dia adalah orang pilihan Tuhan yang luar biasa, yang memiliki sifat-sifat yang menyamai tokoh-tokoh kepahlawanan.


Ketersediaan

I05731-C1I05731My LibraryTersedia
I05731-C2I05731My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Tokoh Terbesar 7
No. Panggil
I05731
Penerbit Nafiri Gabriel : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23 cm / 472 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799428742
Klasifikasi
223.107 / SWI / a 7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini