Image of Pidato-Pidato Yang Menggugah Dunia: Kisah Dan Petikan Pidato-Pidato Bersejarah

Text

Pidato-Pidato Yang Menggugah Dunia: Kisah Dan Petikan Pidato-Pidato Bersejarah



Sejak dahulu, para pemimpin besar telah menggunakan kemampuan orasi mereka untuk meraih dan menginspirasi pengikut. Contohnya adalah Nabi Musa, Yesus, Nabi Muhammad, Goerge Washington, Ratu Elizabeth I, Oliver Cromwell, Abraham Lincoln, Napoleon Bonaparte, Mahatma Gandhi, Clarence Darrow, Emmeline Pankhurst, Winston Churchill, Franklin D. Roosevelt, Adolf Hitler, George S. Patton, Josef Stalin, Martin Luther King, John F. Kennedy, Bunda Teresa, Nelson Mandela, dan lain-lain. Pidato-pidato tersebut telah memotivasi, memberi harapan, dan kadang-kadang membuat takut siapa saja yang mendengarnya.
Buku ini memuat lebih dari 50 pidato yang menggugah dan sangat penting dari berbagai era sejarah dan bangsa. Buku ini akan menginspirasi para pembaca dan memberikan pemahaman yang lebih luas tentang peristiwa-peristiwa pada masa itu.
Setiap pidato disertai dengan pengenalan komprehensif yang menjelaskan latar belakang sejarahnya, mengapa pidato-pidato itu penting, dan apa hasil yang ditimbulkannya. Biografi ringkas dari penyampai pidato menjelaskan bagaimana mereka berdiri di persimpangan sejarah.


Ketersediaan

I20972-C1I20972My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I20972
Penerbit Esensi Erlangga Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
19 x 27 cm / 245 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
97897903326837
Klasifikasi
808.85 / MON / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini