Image of The Best Of Chinese Sayings

Text

The Best Of Chinese Sayings



Kalimat di atas bukan lagi sekadar ungkapan, tetapi sebuah realita. Sejak China tumbuh dan menjadi salah satu raksasa ekonomi dunia, bangsa-bangsa lain ingin mengetahui bagaimana China melakukan modernisasi dan bagaimana orang China mencapai kesuksesan.
Untuk mengetahui rahasia kesuksesan mereka, Anda terlebih dahulu harus mengenal dan memahami seni, budaya, tradisi, dan falsafah hidup orang China. Dan untuk itu Anda dapat mengawalinya dengan membaca buku The Best of Chinese Sayings. Buku ini berisi peribahasa, ungkapan, dan kata-kata mutiara yang merupakan bagian dari seni budaya China. Kesemuanya mencerminkan pandangan hidup bangsa China yang melandasi sikap, pikiran, perilaku, tindakan, dan wacana mereka setiap hari.
Membaca buku ini akan memberikan nuansa tersendiri pada cara berpikir Anda. Anda akan mengerti mengapa masyarakat China memiliki etos kerja yang tinggi, apa yang melandasinya, dan bagaimana mereka menerapkan nilai-nilai itu di dalam dunia kerja sehingga mereka dapat memenangkan persaingan dan meraih kesuksesan.


Ketersediaan

I16679-C1I16679My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I16679
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 182 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792225914
Klasifikasi
181.11 / LEM / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini