Image of Sukses Tanpa Gelar: Membangkitkan Roh Keberhasilan Dalam Diri Anda

Text

Sukses Tanpa Gelar: Membangkitkan Roh Keberhasilan Dalam Diri Anda



Sukses merupakan kata yang telah dirasuki oleh “roh memiliki”. Maka sukses dipahami hanya “sekedar” memiliki banyak uang, jabatan tinggi, berdasi, handphone, mobil BMW dan sebagainya. Tidak dipersoalkan apakah sukses itu ada hubungannya dengan kepuasan batin, kebahagiaan batin, kedamaian hati, kesehatan jiwa, apalagi ketakwaan pada Tuah Yang Maha Esa.
Karenanya, kiat-kiat sukses selalu dikaitkan dengan koneksi dengan penguasa dan penguasa kakap, “surat sakti”, uang sogok, gelar akademis, dan sebagainya. Sementara nilai-nilai kejujuran, ketakwaan, ketekunan, kerja keras, kerendahan hati, dan sebagainya diabaikan. Akibatnya, “roh memiliki” telah menyuburkan semangat menghalalkan segala cara untuk berhasil.
Buku ini menolak pandangan yang demikian. Pembaca akan diajak untuk mengkaji ulang makna sukses sejati dan mengembalikannya “ke jalan yang benar”. Ukuran sukses tidak hanya bersifat fisik dan materiil, tetapi juga non fisik, psikologis, mental, dan bahkan spiritual. Justru aspek-aspek psikis, mental, dan spiritual itulah yang harus menjadi landasan sukses material. Tanpa itu, sukses material bersifat semu, menipu, dan menyesatkan jiwa manusia.
Siapa pun dapat meraih sukses sejati tanpa memiliki koneksi, katebelece, uang sogok, kemampuan berbahasa Inggris, bahkan tanpa gelar akademis sekalipun. Tujuh kisah manusia sukses dalam buku ini merupakan bukti nyata. Mereka semua berhasil bukan karena dikuasai oleh “roh memiliki”, tetapi digerakkan oleh “roh keberhasilan”, yang secara potensial ada di dalam diri setiap manusia.


Ketersediaan

I02702-C1I02702My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Life Reinvented Series
No. Panggil
I02702
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
11 x 18 cm / 117 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796059975
Klasifikasi
158.1 / HAR / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini