Image of The Healing Sound Of Music: Manfaat Musik Untuk Kesembuhan, Kesehatan Dan Kebahagiaan Anda

Text

The Healing Sound Of Music: Manfaat Musik Untuk Kesembuhan, Kesehatan Dan Kebahagiaan Anda



Benda ajaib apakah musik itu? Kehidupan kita tampaknya berputar di sekelilingnya. Musik adalah pengiring kehidupan kita… di pusat-pusat perbelanjaan, di radio, di dalam mobil, di pesta perkawinan, bahkan pada upacara pemakaman. Jika kita peka terhadap berbagai jenis suara, termasuk musik, yang meresap dalam kesadaran kita, kita bisa belajar untuk menjadikan diri kita lebih sehat dan lebih bahagia.
Buku The Healing Sound of Music ini, menunjukkan bagaimana anda menyelimuti diri dengan jenis-jenis nada tertentu dan frekuensi yang tepat yang akan membuat anda senantiasa lebih sehat. Anda akan menjumpai resep-resep musikal untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anda maupun untuk melawan stress, tekanan darah tinggi, penyakit kronis, bahkan kesepian.
Di sini Anda akan mengetahui cara-cara untuk menciptakan suasana rumah yang menyenangkan, yang akan memperkuat kemampuan anda sendiri untuk melakukan penyembuhan, melakukan transformasi, dan menemukan kedamaian batin sejati. melalui teknik sederhana seperti relaksasi, pernapasan, dan belajar mendengarkan, anda akan memasuki kekuatan musik yang belum pernah anda jumpai selama ini.


Ketersediaan

I23545-C1I23545My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I23545
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 175 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792200754
Klasifikasi
615.837 / MUC / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini