Image of Dari Asal Muasalnya Hingga Ke Era Kita Saat Ini

Text

Dari Asal Muasalnya Hingga Ke Era Kita Saat Ini



Hidup Religius senantiasa tumbuh dan berkembang dengan vitalitas yang sangat tinggi, dimulai dari asketik awal, kaum virgin, serta kaum ankhoritis atau senobitis semasa abad ke-2, ke-3, ke-4 hingga kini. Hidup Religius adalah suatu fenomena yang terlahir tanpa pijakan yang jelas, namun kemudian berkembang menjadi sesuatu yang bersifat esensial. Berbagai bentuk ancaman internal yang dahsyat tidak mampu mengeliminir sumber-sumber vitalitas Hidup Religius. Hidup Religius terkadang mati lantas lahir kembali. Meski mengarungi siklus kelahiran, kehidupan dan kematian, namun tetap mampu mempertahankan hak yang karismatis sekaligus tak termafhumi untuk tetap eksis.
Sungguh ini merupakan realitas kehidupan. Namun, bukan hanya realitas itu yang penting, tetapi juga interpretasinya yang memberikan makna dan relevansi terhadap realitas tersebut. Interpretasi tersebut memberikan terang pemahaman sekaligus mengaitkan satu sama lain antara karunia karismatis Roh Kudus dengan Gereja dan juga dunia. Buku ini adalah buku kedua seri
Teologi Kehidupan Religius: Perjanjian dan Misi. Isinya mengupas tuntas tentang hal-hal sehubungan dengan milenium pertama milenium kedua, milenium ketiga, dan “Jati diri liminal" dari Hidup Religius di era kita saat ini sehingga sangat tepat bagi kaum religius dan pemerhati masalah religius.


Ketersediaan

I16398-C1I16398My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Kehidupan Religius 2
No. Panggil
255 / PAR / d 2
Penerbit Bina Media Perintis : Medan.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 21 cm / 319 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797513157
Klasifikasi
255 / PAR / d 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini