Image of Tidak Ada Yang Tidak Bisa: Karmaka Surjaudaja,

Text

Tidak Ada Yang Tidak Bisa: Karmaka Surjaudaja, "...Dari Bayi 10 Bulan Terapung-Apung Di Laut Sampai Sukses Membangun..."



Sosok Karmaka memberikan pelajaran kepada siapa saja mengenai semangat kerja keras remaja yang tak kenal putus asa. Juga contoh pemegang dan pelaksana amanah: amanah orang tua sebagai anak sulung dan amanah mertua menyelamatkan Bank NISP secara mati-matian. Karmaka juga contoh semangat berkorban untuk keluarganya, adik-adiknya, karyawannya, dan perusahaannya. Inilah contoh konkret orang yang tidak kenal menyerah dalam mengatasi segala kesulitan, baik saat sebagai buruh, saat jadi pemimpin maupun saat menderita sakit parah. Karmaka juga cermin kepemimpinan yang kuat, kepemimpinan yang mampu menghadapi krisis, dan kepemimpinan yang mempunyai visi ke depan. Yang juga tidak kalah penting, Karmaka contoh keberhasilan seorang pemimpin dalam menyiapkan dan melakukan regenerasi, terbukti regenerasi yang dia lakukan betul-betul berhasil. Karmaka seorang contoh yang jarang ada.
Keempat anak Karmaka yaitu Pramukti, Rukita, Parwati, dan Sanitri pun memiliki bakat yang berbeda satu sama lain. Tapi mereka dapat saling melengkapi. Ada beberapa pegangan yang mereka gunakan dalam hidup ini. Kejujuran, menjaga nama baik keluarga, kemauan bekerja keras dan berani memperjuangkan suatu hal yang baik. Dahlan Iskan berhasil menceritakannya dengan tutur bahasa lembut yang membuat buku ini enak dibaca.


Ketersediaan

I19615-C1I19615My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I19615
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 263 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020019895
Klasifikasi
658 / ISK / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini