Image of Sehat Berawal Dari Pikiran

Text

Sehat Berawal Dari Pikiran



Sehat Berawal dari Pikiran! Sungguh merupakan ide yang revolusioner bahwa kata-kata, gagasan, dan keyakinan kita memengaruhi kesehatan kita! Dikatakan bahwa pikiran dapat memengaruhi kita secara fisik dan emosional. Pikiran adalah seperti benih-benih yang kita tanam di dalam benak dan hati kita. Ketika mereka berkecambah, mereka menghasilkan kesehatan atau penyakit.
Dalam buku ini terdapat ungkapan-ungkapan yang negatif yang sering kita katakan, misalnya "Hatiku sakit", "Kata-katanya membunuhku". "Perlakuannya membuat perutku mual", yang dapat termanifestasi sebagai penyakit di dalam diri kita. Dengan demikian, kita diharapkan dapat mengganti berbagai ungkapan/pikiran negatif dengan yang positif, misalnya, "Jempolku baik-baik saja", "Operasinya akan berjalan lancar", Saya gembira melihat pelangi, mendengarkan musik, atau makan makanan yang sehat", dsb.
Dalam buku ini Anda juga akan menjumpai banyak kesaksian dari para pasien di mana ketika mereka berpikir dan berkata-kata secara positif, penyakit mereka bisa disembuhkan. Demikian juga ketika seseorang berpikir dan berkata negatif. penyakit pun menghampirinya. Dari semua pengalaman ini. kita akan semakin menyadari kenyataan bahwa kesehatan kita memang berkaitan erat dengan pikiran kita!


Ketersediaan

I23516-C1I23516My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I23516
Penerbit Bhuana Ilmu Populer PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 385 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799780529
Klasifikasi
615.852 / LEV / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini