Image of Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia: Sebuah Investigasi 1997-2007, Mafia Ekonomi, Dan Jalan Baru Membangun Indonesia

Text

Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia: Sebuah Investigasi 1997-2007, Mafia Ekonomi, Dan Jalan Baru Membangun Indonesia



Buku ini tentu tidak ditujukan untuk menyenangkan setiap orang seperti cerita pengantar tidur. Di dalamnya, memuat rekaman hitam bersejarah yang boleh jadi belum pernah terungkap di media. Ini adalah hasil penelusuran jurnalistik selama 10 tahun. Catatan yang tajam dan paling komprehensif yang membedah kegagalan demi kegagalan presiden kita dalam membawa Indonesia tinggal landas. Kegagalan kelompok ekonom yang merumuskan arah pembangunan nasional selama 40 tahun, sekaligus telah mewariskan potensi sebagai sebuah negara yang gagal.
Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, terlebih menjadi pemimpin Negeri ini. Butuh pemikiran yang luas, koneksi, dan hubungan yang baik antara sistem-sistem pemerintahan yang ada. Tidak banyak orang yang bisa dikatakan berhasil dalam memimpin. Menjadi Presiden, bukan pekerjaan ringan dengan segala kemudahan, buku ini mengulas, bagaimana seorang presiden bersikap, bertindak, yang dapat kita jadikan ukuran, seperti apa pemimpin yang layak memimpin negeri ini.


Ketersediaan

I29014-C1I29014My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I29014
Penerbit Ufuk Publishing House : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 24,5 cm / 422 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9791238632
Klasifikasi
339 / RAF / c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini