Image of Kebohongan Yang Kita Ceritakan Kepada Diri Sendiri

Text

Kebohongan Yang Kita Ceritakan Kepada Diri Sendiri



Setiap harinya, entah Anda sadari atau tidak, Anda menipu diri sendiri. Dengan menipu diri sendiri, Anda rusak kesehatan emosional Anda, hubungan Anda, dan kehidupan rohaniah Anda. Beberapa kebohongan yang paling menghancurkan yang mungkin Anda katakan kepada diri sendiri adalah: kebohongan diri, kebohongan agama, kebohongan, pernikahan, kebohongan distorsi, kebohongan duniawi.
Dalam buku Kebohongan yang Kita Ceritakan kepada Di Sendiri, Dr. Chris Thurman membantu Anda memahami kebohongan-kebohongan yang Anda katakan kepada diri sendiri, bagaimana hal itu merusak hidup Anda, dan apa yang harus Anda perbuat dengannya. Ia bawa Anda dari kesengsaraan yang disebabkan oleh kebohongan-kebohongan tersebut menuju kebebasan yang hanya dapat diperoleh dengan mempercayai dan mengatakan yang sebenarnya kepada diri sendiri.
Jika Anda sedang bergumul - secara emosional, dalam hubungan-hubungan, dalam iman - buku ini cocok untuk Anda. Bacalah dengan seksama. Renungkanlah sungguh-sungguh. Menyingkap kebohongan yang Anda katakan kepada diri sendiri - dan mengalahkannya dengan kebenaran - adalah satu-satunya pengharapan yang Anda miliki untuk menjalani kehidupan seperti yang selalu Anda inginkan.


Ketersediaan

I01492-C1I01492My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I01492
Penerbit Interaksara : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm / 433 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
152.4 / THU / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini