Image of You Are Worthy, Happy Birthday! Fakta Dan Pemikiran Inspiratif Tentang Hari Ulang Tahun

Text

You Are Worthy, Happy Birthday! Fakta Dan Pemikiran Inspiratif Tentang Hari Ulang Tahun



Buku ini berkisah tentang Anda. Bila kehidupan diibaratkan sebuah film, dan Andalah bintang utamanya. Seperti potongan puzzle yang hilang, bagaimana pun dunia ini tentu tidak akan sama bila Anda tidak pernah lahir. Sadar atau tidak, Andalah sel pemenang yang terlahir dengan banyak potensi yang mungkin belum Anda sadari.
Lebih dari sekedar meniup lilin, memotong kue dan tumpukan kado, momen ulang tahun akan lebih spesial jika Anda tahu bahwa hari kelahiran bukanlah suatu kebetulan. Bab demi bab disajikan oleh penulis untuk mengungkapkan fakta-fakta yang membuktikan betapa berharganya Anda. Anda pasti tidak ingat saat-saat pertama kali mulai perjalanan untuk menjadi manusia. Anda telah mengalahkan ratusan juta sperma lainnya dalam sebuah perlombaan maut. Anda tidak diproduksi secara massal, produk dari pabrik, Anda adalah salah satu yang unik dan satu-satunya produk. Anda bukanlah ditentukan oleh apa kata orang.
Siapa pun Anda dan bagaimanapun kisah Anda, perenungan ini akan menolong Anda untuk memahami misteri kelahiran dan arti hidup. Percayalah, Anda dilahirkan karena suatu alasan. You are worthy, Happy Birthday!


Ketersediaan

I02669-C1I02669My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02669
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 17 cm / 123 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792748062
Klasifikasi
158.1 / CON / y
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini