Image of Selamat Pagi Indonesia

Text

Selamat Pagi Indonesia



Gedung kuning di pelataran Pandanrejo, Batu, Malang, Jawa Timur, menjadi lebih dari sekedar gedung sekolah dan asrama biasa. Di bawah naungannya, setiap cerita mengalir begitu saja, mulai dari kisah sehari-hari, kisah pilu masa lalu, hingga keceriaan hari ini. Melalui buku ini, siswa-siswi juga alumni SMA Selamat Pagi Indonesia mengabadikan dan membagikan kisah sekaligus pelajaran yang membawa kita lebih bijaksana.
Terdiri dari 36 kisah nyata masa kecil yang tak lepas dari beragam perjuangan, mulai dari: menjadi buruh petani apel, pemulung, pembantu rumah tangga, tukang becak, ataupun kuli panggul si pelabuhan demi kembali melanjutkan pendidikan yang terancam putus. Ujian berat di masa kecil terlalui, hari ini mereka melangkah dengan bangga karena lebih berani menatap masa depan yang diawali dengan kalimat: Selamat Pagi.
Sekolah SELAMAT PAGI INDONESIA (SPI) merupakan boarding school atau sekolah berasrama yang didirikan sebagai bentuk perwujudan KASIH kami untuk adik-adik yang “merindukan fajar pagi hari” dalam kehidupan mereka. Kami menyebut tempat ini sebagai TANAH VSI. Di tanah visi ini berdiri Rumah Kita (asrama dan sekolah) yang merupakan tempat bernaung dan bersekolah bagi adik-adik yang tercinta. Terima kasih untuk CINTA TANPA SYARAT yang telah diberikan oleh saudara-saudara yang mendukung berdiri dan beroprasionalnya RUMAH KITA tercinta ini. Terima kasih pula atas dukungan doa dan kunjungan Anda ke TANAH VISI ini.


Ketersediaan

I31046-C1I31046My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I31046
Penerbit Menuju Insan Cemerlang PT : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 173 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027862067
Klasifikasi
373.238 / PUT / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini