Image of Sejarah Alkitab: Telaah Historis Atas Kitab Yang Paling Banyak Dibaca Di Seluruh Dunia

Text

Sejarah Alkitab: Telaah Historis Atas Kitab Yang Paling Banyak Dibaca Di Seluruh Dunia



Alkitab, kitab terpenting dalam Kekristenan, merupakan panduan spiritual sepertiga umat manusia di bumi. Telah diterjemahkan ke dalam lebih dari dua ribu bahasa, Alkitab merupakan salah satu buku yang paling luas didistribusikan dan menjadi buku terlaris sepanjang masa.
Akan tetapi, Alkitab adalah sebuah karya yang kompleks dengan sejarah penulisan yang panjang. Banyak perbedaan pendapat tentang kapan dan siapa penyusunnya. Terdiri atas 66 kitab yang dibagi menjadi dua perjanjian, isi Alkitab terus berubah sepanjang sejarah melalui proses penerjemahan dan berbagai interpretasi. Maknanya dipahami secara beragam oleh denominasi dan sekte yang berbeda.
Di dalam buku bernas ini, Armstrong mendiskusikan kelahiran, perkembangan, dan sejarah hidup kitab tersebut. Selain menggambarkan bagaimana, kapan, dan oleh siapa Alkitab ditulis, Armstrong juga menjelajahi interpretasi Alkitab oleh para rabi dan uskup, para sarjana dan kaum mistikus, orang-orang saleh dan kritikus selama sekitar dua ribu tahun. Penjelajahannya menyingkapkan khazanah pendekatan beragam penafsiran dan menyingkirkan pandangan bahwa hanya ada satu tafsiran yang benar.


Ketersediaan

I04878-C1I04878My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I04878
Penerbit Mizan : Bandung.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23,5 cm / 371 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794335116
Klasifikasi
220.9 / ARM / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini