Image of Tumbuh Mekar Di Jalan Yang Sukar: Sebuah Psikologi Baru Tentang Cinta, Nilai-Nilai Tradisional Dan Pertumbuhan Rohani

Text

Tumbuh Mekar Di Jalan Yang Sukar: Sebuah Psikologi Baru Tentang Cinta, Nilai-Nilai Tradisional Dan Pertumbuhan Rohani



Menghadapi dan memecahkan persoalan adalah suatu proses yang menyakitkan; dan hampir semua kita cenderung untuk menghindarinya. Tapi di lain pihak, penghindaran itu justru akan menyebabkan kepedihan yang lebih dalam serta ketidak-mampuan untuk tumbuh secara mental dan rohani.
Berdasarkan pengalaman profesionalnya selama ini, Dr. M. Scott Peck, seorang psikiater, memberi saran bagaimana menghadapi dan memecahkan persoalan yang kita hadapi (dan tentu saja dengan mengalami kesakitan proses perubahan yang diakibatkannya). Dan semua ini akan memampukan kita untuk mencapai tahap pemahaman diri yang lebih tinggi. Dr. Peck membahas hubungan yang didasarkan oleh cinta: bagaimana mengenal sikap saling menerima, bagaimana membedakan antara ketergantungan dengan cinta; bagaimana menjadi diri sendiri, dan bagaimana menjadi orang yang lebih sensitif.
TUMBUH MEKAR DI JALAN YANG SUKAR adalah terjemahan dari The Road Less Traveled, sebuah buku best-seller dunia selama beberapa tahun. Dengan brillian ia memadukan pemahaman psikologi yang tradisionil dengan pemahaman rohani. Dan hasilnya ialah sebuah buku yang mengajarkan kepada kita bagaimana merangkul kenyataan seraya mencapai keikhlasan dan kepenuhan hidup.


Ketersediaan

I02769-C1I02769My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02769
Penerbit Mitra Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13 x 19,5 cm / 368 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979804694
Klasifikasi
158.1 / PEC / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini