Image of Andaikan, Misalnya, Apabila: Hidup Dalam Masa Sekarang | Temukan Masa Depan Anda

Text

Andaikan, Misalnya, Apabila: Hidup Dalam Masa Sekarang | Temukan Masa Depan Anda



Jangan biarkan penyesalan menjatuhkan Anda. Ubahlah derita masa lalu menjadi awal dari hari esok yang lebih baik dengan buku Dr. Les Parrott yang praktis ini.
Andaikan, Misalnya, Apabila menunjukkan kepada Anda cara untuk menyingkirkan rasa penyesalan dari hidup Anda-bahkan penyesalan yang telah berubah menjadi racun rasa bersalah atau rasa malu. Anda akan belajar untuk membedakan rasa bersalah yang asli dari yang palsu, antara merasa bersalah dan menjadi bersalah. Anda dapat memperoleh kembali kebanggaan diri dan kehormatan Anda, saat Anda belajar untuk menyingkirkan akar rasa malu itu dan menggantikannya dengan kekuatan alternatif dari penyesalan yang membangun.
Andaikan, Misalnya, Apabila dapat membantu untuk memulihkan emosi Anda dan menghidupkan lagi hubungan yang rusak. Penyembuhan akan dimulai sambil Anda belajar bagaimana mengendalikan perfeksionisme, mengampuni diri Anda dan orang lain, dan membawa penyelesaian pada hal-hal yang tak terselesaikan pada masa lalu. Tahapan- tahapan Dr. Parrott yang telah terbukti dalam mengambil keputusan yang baik juga akan mencegah terjadinya tumpukan penyesalan pada masa depan.
Andaikan, Misalnya, Apabila mencantumkan alat-alat penilaian diri dan pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan. Gunakan untuk diri Anda sendiri atau dalam kelompok untuk mengalahkan “kalau saja” dan meraih hidup yang bebas dari rasa sesal dan penuh dengan janji.


Ketersediaan

I02787-C1I02787My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02787
Penerbit Interaksara : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm / 207 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
158.1 / PAR / a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini