Image of Masalalu Selalu Aktual

Text

Masalalu Selalu Aktual



Humanisme yang historis, memang menulis tentang manusia, tetapi manusia itu tak pernah bisa dipahami tanpa sejarah bangsanya. Memuat tokoh-tokoh dunia yang dikemas dalam narasi yang menarik untuk dibaca dan dijadikan teladan untuk kita, tokoh mana yang akan kita jadikan idola.
Menulis Sejarah untuk memperoleh visi, itulah kiranya yang terasa dalam tulisan P. Swantoro. Bila Beliau menulis tentang perjuangan dan keberhasilan, maupun tragedi dan kemalangan manusia di kamboja, Irak, Kurdi, Afganistan dan sebagainya. P. Swantoro selalu melacaknya dengan mundur ke belakang, meletakkan nasib manusia itu dalam sejarah bangsanya. Kumpulan tulisannya itulah yang sekarang dikumpulkan dalam bukunya "Masalalu Selalu Aktual". Buku ini baik dibaca oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sejarah-sejarah yang terjadi di belahan dunia ini.
Sejarah itu memberi pelajaran kepada kita! Buku yang merangkum berbagai peristiwa maupun tragedi kemanusiaan yang terjadi di berbagai belahan dunia. Tentang perjuangan dan keberhasilan manusia, maupun kemalangan. Di masa sekarang kita mendapati masa lalu dan dalam masa sekarang kita juga mendapati apa yang akan datang. Sejarah akan berulang!


Ketersediaan

I00940-C1I00940My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I00940
Penerbit Kompas Media Nusantara PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 424 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797092900
Klasifikasi
070.4 / SWA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini