Image of Teori Relativitas Einstein: Penjelasan Populer Untuk Umum - Sebuah Penjelasan Paling Gamblang Mengenai Teori Relativitas Einstein Yang Pernah Ditulis - Leonard Engel

Text

Teori Relativitas Einstein: Penjelasan Populer Untuk Umum - Sebuah Penjelasan Paling Gamblang Mengenai Teori Relativitas Einstein Yang Pernah Ditulis - Leonard Engel



Buku ini menyajikan sebuah penjelasan yang hidup dan gamblang mengenai alam fisis yang telah berhasil disingkap oleh ilmuwan-ilmuwan dunia sepanjang sejarah.
Dengan kecerdasan dan kecemerlangannya, Bertrand Russell menembus kerumitan matematika dan fisika untuk menyajikan teori relativitas dalam bahasa yang jelas dan ringkas yang dapat dengan mudah dipahami pembaca awam.
Dengan menggunakan analogi yang diambil dari pengalaman sehari-hari. Bertrand Russell menjelaskan teori-teori Copernicus, ekseprimen-eksperimen Michelson dan Morley terhadap ether, hipotesis kontraksi Fitzgerald sebagaimana dikembangkan oleh Lorentz, teori Maxwell tentang cahaya, teori Gauss pada permukaan dan hukum gravitasi Newton serta menunjukkan bagaimana teori-teori tersebut memberikan landasan bagi teori relativitas Einstein yang Revolusioner.
Di samping menjelaskan makna teori relativitas umum dan relativitas khusus. Bertrand Russell juga mengulas pengaruh jangka panjang teori Einstein terhadap sains dan masa depan modern.


Ketersediaan

I32322-C1I32322My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I32322
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 241 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792458700
Klasifikasi
530.11 / RUS / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini