Image of Meditasi Kesadaran Jalan Menuju Kesempurnaan: Dengan Kundalini Dan Reiki Untuk Pencapaian Tahap Spiritualitas Pribadi

Text

Meditasi Kesadaran Jalan Menuju Kesempurnaan: Dengan Kundalini Dan Reiki Untuk Pencapaian Tahap Spiritualitas Pribadi



Hingga kini orang masih beranggapan bahwa kekuatan supranatural merupakan suatu karunia khusus bagi orang tertentu, yang umumnya diperoleh sejak mereka masih kecil. Bagi orang yang tidak mempunyai karunia itu akan sulit mempelajarinya bahkan bisa dibilang mustahil.
Pada kenyataannya dunia spiritual memang masih merupakan misteri yang sulit diungkapkan. Apa lagi kita pun sadar bahwa orang sulit mempercayai hal-hal yang berkaitan dengan kekuatan supranatural ini karena sering dianggap bertentangan dengan agama yang dianutnya. Bahkan, praktisi yang mempunyai anugerah khusus atau orang-orang yang mendalami dunia supranatural bertahun-tahun masih belum bisa mengungkap misteri ini.
Buku ini mencoba memberikan kemungkinan lain. Penulis memperkenalkan suatu konsep yang bisa mengungkapkan misteri-misteri dunia spiritual dan supranatural. Penjelasannya sangat mudah dan masuk akal sehingga orang yang pada awalnya belum mengenal dunia spiritualitas akan menjadi tertarik, mengerti, bahkan menyukainya.
Buku ini juga dilengkapi dengan cara bermeditasi kesadaran yaitu meditasi pernapasan, meditasi seks, dan mengaktifkan kundalini. Meditasi ini sangat bermanfaat pengendalian diri dan kesehatan.


Ketersediaan

I02442-C1I02442My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02442
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 20.5 cm / 104 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792017011
Klasifikasi
181.452 / PUT / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini