Image of Jangan Hanya Kerjakan; Duduklah! Berbagai Pribahasa Baru Untuk Menyegarkan Dan Memperkaya Hidup

Text

Jangan Hanya Kerjakan; Duduklah! Berbagai Pribahasa Baru Untuk Menyegarkan Dan Memperkaya Hidup



Dengan gayanya yang nakal dan kocak, Richard Eyre menantang dan membongkar-pasang berbagai peribahasa klasik yang ada di tengah-tengah kita. Lewat anekdot-anekdot yang menghibur, dan lewat ketajaman pengamatannya akan watak manusia, Richard membantu kita untuk pindah dari asumsi-asumsi kuno (yang kadang-kadang cenderung memberi perasaan bersalah), kepada suatu sikap yang baru, membebaskan dan penuh gairah. Buku ini adalah bacaan yang sangat tepat bagi anda yang sedang memutuskan untuk mengubah sikap, bagi anda yang sedang mencari cara-cara baru dalam membimbing anak, dan bagi anda yang sedang dibingungkan oleh situasi masa kini.
Riwayat hidup Richar Eyre sendiri merupakan gambaran bagaimana seseorang yang meninggalkan pikiran-pikiran klise dan masuk ke dalam pikiran-pikiran baru. Sebagai seseorang yang menyandang gelar MBA dari Harvard, mendirikan tiga perusahaan, dua kali diundang ke Gedung Putih, mencalonkan diri menjadi gubernur; Richard berharap bahwa dengan melakukan terobosan di berbagai bidang, mungkin ia bisa menyumbangkan sedikit perubahan terhadap dunia ini.
Dewasa ini, di samping menghabiskan sebagian besar waktunya dengan anak-anaknya, bersama istrinya Linda ia juga menjadi pembawa acara TV yang berjudul Families Are Forever. Ia percaya akan peribahasa-peribahasa baru yang diutarakannya di dalam buku ini. Dan ia berharap, lewat keluarga demi keluarga, mudah-mudahan dunia ini masih bisa kita selamatkan.


Ketersediaan

I00472-C1I00472My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I00472
Penerbit Mitra Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13 x 20 cm / 142 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798046811
Klasifikasi
128 / EYR / j
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini