Image of Seluk-Beluk Sihir: Tenung, Santet, Mantra, Ramalan, Jampi-Jampi, Pelet

Text

Seluk-Beluk Sihir: Tenung, Santet, Mantra, Ramalan, Jampi-Jampi, Pelet



Waspadalah! Persihiran telah melakukan operasi wajah! Ia tidak lagi tampil sebagai nenek sihir jahat berwajah jelek seperti Mak Lampir. Itu sudah kuno. Sihir modern muncul sebagai gadis-gadis Cantik yang memperjuangkan keadilan, seperti dalam film Charmed, atau Harry Potter, si penyihir cilik lugu yang naik sapu terbang dan asyik bermain Quidditch. Sihir yang dianggap jahat dan berasal dari setan, kini berkampanye dengan mengemas diri mereka semenarik mungkin agar diterima dunia. Mereka ingin agar pandangan dan praktik mereka diakui sebagai agama alternatif pandangan hidup yang sehat.
Dan sebenarnya, apakah persihiran itu? Apa saja praktik dan kepercayaannya? Benarkah sihir adalah agama baru yang jauh lebih praktis dan mengasyikkan? Apa kata Alkitab tentang persihiran? Dan apa sajakah kelemahan persihiran dari segi filsafat?
Dalam buku seluk-beluk Sihir ini, Hawkins menyediakan semua jawaban atas pertanyaan di atas. Uniknya, ia tidak melihat persihiran dengan pandangan yang menyudutkan, melainkan membahasnya secara logis dan objektif, tanpa menghakimi.
Selain itu, pembahasan yang ada tentang persihiran ini juga berlaku bagi okultisme secara umum. Jadi, dengan membaca buku ini, kita juga akan menemukan alasan logis mengapa kita harus menolak segala macam bentuk okultisme yang semakin marak di kehidupan kita sehari-hari, seperti praktik perdukunan, ramalan, jual-beli hantu dan setan di media, astrologi, dsb. Bersiaplah menjelajahi dunia sihir!


Ketersediaan

I17366-C1I17366My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I17366
Penerbit PBMR Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 272 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
261.513 / HAW / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini