Image of Kitab Rahasia: Membuka Dimensi-Dimensi Tersembunyi Dari Kehidupan Anda

Text

Kitab Rahasia: Membuka Dimensi-Dimensi Tersembunyi Dari Kehidupan Anda



Kitab Rahasia adalah buku karya Deepak Chopra yang paling baik dan paling mendalam hingga saat ini. Anda mau jawaban terhadap rahasia kehidupan? Izinkan saya rekomendasikan agar Anda mulai dari sini". -KEN WILBER PENULIS A BRIEF HISTORY OF EVERYHTNG
Seandainya bukan karena upaya luar biasa yang kita kerahkan untuk menyangkal, menekan, dan meragukan, kehidupan akan menjadi penyataan terus-menerus. Dibutuhkan ribuan pilihan untuk membuat kitab rahasia tetap tertutup, tetapi hanya dibutuhkan terobosan tunggal untuk membukanya lagi. Pintu terkuncinya ada di dalam Anda, demikian juga kuncinya. Langkah pertama untuk menemukannya adalah mengakui bahwa tidak seorang pun menyembunyikan pengetahuan apa pun dari kita selain diri kita sendiri. Juga, tidak seorang pun mengetahui jawabannya.
Jadi, ini bukanlah buku tentang pengetahuan esoterik. Ini adalah buku petunjuk, pengingat, tikaman wawasan dan imajinasi-apa pun yang diperlukan untuk membantu Anda memutar kuncinya. Momen tersebut akan tiba ketika Anda bisa betul-betul mengatakan, Aku barus tahu. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dapatkah Anda menganggapnya harafiah ketika Perjanjian Baru mengatakan, "Mintalah maka engkau akan menerima, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu". Sesederhana itu. Anda tidak perlu mengupayakan hak untuk mengetok; Anda tidak perlu mengetahui lebih dan pada yang sudah Anda ketahui. Pikiran, perasaan, atau tindakan Anda berikutnya sudah cukup untuk membuka rahasia-rahasia spiritual terdalam.


Ketersediaan

I02672-C1I02672My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02672
Penerbit Interaksara : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 24 cm / 319 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
158.1 / CHO / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini