Image of Panduan Hidup & Cinta Muda-Mudi Katolik

Text

Panduan Hidup & Cinta Muda-Mudi Katolik



Masa akil balik merupakan masa yang dramatis, sebab dalam masa ini muda-mudi mengalami perubahan fisik dan psikologis, untuk melangkah ke alam kedewasaan. Banyak orangtua bingung menghadapi anak-anak mereka yang sedang dalam masa akil balik. Muda-mudi dalam masa akil balik mempunyai banyak permasalahan yang menuntut pemecahan. Peran orangtua sangatlah penting dan membimbing mereka melangkah ke alam kedewasaan. Mgr. George A. Kelly dalam buku ini memberikan jawaban atas masalah-masalah aktual yang dihadapi muda-mudi dalam masa akil balik.
-Bagaimana bergaul yang menyenangkan. -Bagaimana cara memiliki banyak kawan. -Kapan sebaiknya mulai pacaran. -Apa pekerjaan yang sesuai dengan pribadi muda-mudi. -Panggilan hidup membiara dan menjadi imam. -Kawin atau tetap membujang. -Pacaran dan kawin dengan orang yang tidak seagama. -Kapan saat pertunangan yang tepat. -Bagaimana mempersiapkan perkawinan.
Sebuah panduan sederhana dan praktis yang berguna bagi muda-mudi dan orangtua untuk memecahkan masalah hidup dan cinta yang merupakan masalah pelik yang dihadapi muda-mudi.


Ketersediaan

I17129-C1I17129My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I17129
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
12,5 x 20 cm / 196 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9794137766
Klasifikasi
259 / KEL / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini