Image of Hypnotherapy For Children - Cara Mudah Dan Efektif Menerapi Anak

Text

Hypnotherapy For Children - Cara Mudah Dan Efektif Menerapi Anak



Anda pusing menghadapi anak-anak Anda? Anda selalu mencemaskan apa jadinya anak-anak Anda nanti bila mereka seperti itu terus? Anda tidak tahu bagaimana harus mengatasi masalah itu?
Setiap orangtua pasti berharap suatu hari nanti anak yang sudah hadir dalam kehidupan mereka menjadi orang yang berarti, berprestasi, dan berguna bagi orang lain. Namun, dengan berjalannya waktu, mereka sering kali menjadi cemas melihat perubahan dalam diri anak mereka: yang sewaktu bayi imut dan sangat lucu, sekarang mulai bandel, nakal, kerap membantah, gampang sakit, dll.
Hampir setiap orangtua mengalami kesulitan saat menghadapi anak-anak mereka yang dianggap bermasalah... mulai dari urusan ngompol, suka mengisap jempol, menggigit kuku, malas belajar, malas mengerjakan PR, berbohong, takut, pemalu atau tak percaya diri, dan banyak "kenakalan" lain yang sangat meresahkan orangtua. Bahkan sampai titik tertentu membuat sebagian orangtua frustrasi karena tidak tahu harus bagaimana lagi.
Setelah mendalami cara kerja pikiran, baik itu pikiran sadar maupun bawah sadar, dan mengombinasikan beberapa metode terapi, Adi menemukan sebuah cara menerapi yang sangat mudah tapi memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu yang singkat dan nyaris tanpa biaya. Artinya, siapa pun Anda


Ketersediaan

I09279-C1I09279My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I09279
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 234 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792256547
Klasifikasi
615.851.2 / GUN / h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini