Image of Etika Bisnis Kristen / Robert P. Borrong, N. Yudiet Tompah (Editor)

Text

Etika Bisnis Kristen / Robert P. Borrong, N. Yudiet Tompah (Editor)



Dunia usaha di tanah air masih memandang etika bisnis sebagai sesuatu yang asing. Bahkan masih ada yang menganggapnya sebagai sesuatu yang mengganggu sehingga sulit ditempatkan ke dalam kehidupan bisnis sehari-hari. Akan tetapi, perlu disadari bahwa dalam dunia usaha mau tak mau akan selalu muncul masalah-masalah etis dan masalah-masalah etis itu mau tak mau harus ditangani. Para pebisnis harus selalu mengambil keputusan etis.
Oleh karena itu, mau tak mau kita harus menyibukkan diri dengan masalah-masalah etis. Dengan kata lain, profesionalitas dalam bisnis menuntut juga adanya kompetensi dalam memecahkan tantangan dunia bisnis. Hal ini penting dalam dunia global ketika dunia bisnis menjadi sesuatu yang diperhadapkan pada berbagai kepentingan, terutama persaingan yang hebat.
Buku Etika Bisnis Kristen ini menguraikan sisi praktis serba serbi dunia bisnis. Sebuah buku yang merupakan kontribusi berharga dari cendekiawan Kristen guna ikut serta dalam refleksi serius tentang bagaimana seharusnya etika dibangun dalam dunia bisnis. Walaupun buku ini ditulis oleh para cendekiawan Kristen, isinya tidak ditujukan kepada komunitas Kristen saja.
Etika yang bersifat Kristen adalah etika universal, karena itu isi buku ini juga berguna untuk dibaca kawan-kawan dari komunitas bukan Kristen. semoga buku ini memberi kontribusi untuk membangun etos kerja Bersama bangsa Indonesia.


Ketersediaan

I06943-C1I06943My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Kajian Etika Kontemporer
No. Panggil
I06943
Penerbit UPI STT Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 21 cm / 110 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799981530
Klasifikasi
241.644 / BOR / e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini