Image of Pengalaman, Kesaksian, Dan Refleksi Kehidupan Mahasiswa Di Yogyakarta: Hasil Penelitian Tentang

Text

Pengalaman, Kesaksian, Dan Refleksi Kehidupan Mahasiswa Di Yogyakarta: Hasil Penelitian Tentang "Hubungan Antaretnis Dan Antariman" Di Kalangan Mahasiswa Di Yogyakarta



Hubungan masyarakat antaretnis dan antariman di Indonesia dalam kurun waktu terakhir ini makin terkoyak. Berbagai peristiwa kerusuhan yang terjadi di mana-mana mengungkap kekerasan masyarakat tentang ketidakpastian nasib dan masa depan mereka. Tidak ada seorang pun yang bisa mengelak, kecuali mempertanyakan berulang kali, apa sebenarnya yang sedang terjadi dengan bangsa ini, mengapa?
Hubungan-hubungan yang lebih kecil lingkungannya terjadi juga di kalangan kampus, khususnya di antara mahasiswa. Yogyakarta digambarkan sebagai sebuah “Indonesia mini”, “kota mahasiswa” dari berbagai perguruan tinggi yang berbeda memberikan gambaran bagaimana dinamika hubungan masyarakat antaretnis dan antariman itu terjadi.
Bagaimana dinamika hubungan-hubungan tersebut mempengaruhi eksistensi dan perkembangan kehidupan sosial budaya mahasiswa? Adakah yang berubah, membentuk dan mendorong kepada keterbukaan? Ataukah justru membuat semakin tertutup dan eksklusif?


Ketersediaan

I26238-C2I26238My LibraryTersedia
I26238-C1I26238My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I26238
Penerbit Institut DIAN/Interfidei : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 20,5 cm / 269 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798726111
Klasifikasi
305.8 / SUM / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini