Image of Sutra Hati

Text

Sutra Hati



Hanya sepanjang 260 aksara Tionghoa, Sutra Hati yang ringkas justru sangat mendalam dan rumit-kebijaksanaan terdalam Buddhisme dalam bentuk ringkas.
Sekalipun telah berumur lebih dari 2.500 tahun, sutra ini berbicara langsung kepada dunia egoistik dewasa ini. Di sini, Buddhisme tidak disajikan sebagai sebuah agama, tetapi sebagai sebuah himpunan kebijaksanaan dari "orang-orang tercerahkan" yang merenungi berbagai kesulitan dan misteri kehidupan. Jawaban yang mereka temukan adalah sebuah "pandangan dunia" tentang kong, yang menjembatani jurang antara hati dan pikiran kita dengan menggabungkan "kenali dirimu" dengan "jadilah dirimu". Kong melengkapi psikoterapi, manajemen waktu, kelompok penunjang, dan sarana lainnya yang kita pakai untuk mengatasi stres pada masa kini.
Sutra Hati menyediakan sebuah pemahaman tentang kemanusiaan kita dalam konteks hukum semesta dan mengutarakan kebenarannya, saat kita berusaha menemukan kedamaian di tempat kita dalam dunia materi.
Karakter-karakter kartun Tsai Chih Chung yang ekspresif dan kisah-kisahnya yang jenaka adalah penjelasan ideal untuk menemukan tempat bagi Sutra Hati di dalam batin para pembaca. Dengan demikian, hati para pembaca yang bebas dan bahagia dapat menjalani setiap momen dalam spontanitas dan kemurnian.


Ketersediaan

I09744-C1I09744My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I09744
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 118 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792773965
Klasifikasi
294.3 / CHU / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini