Image of Kotak Hitam Sang Burung Manyar: Kebijaksanaan Dan Kisah Hidup Romo Mangunwijaya

Text

Kotak Hitam Sang Burung Manyar: Kebijaksanaan Dan Kisah Hidup Romo Mangunwijaya



Romo Mangunwijaya semasa hidupnya termasuk manusia yang multidimensional. Begitu banyak bidang dan sisi kehidupan yang beliau tekuni sehingga saat berbicara tentang Romo Mangun, seperti masuk ke dalam samudra. Sangat banyak yang bisa dilihat, dibahas, dan dianalisis seperti tidak ada habisnya. Hal ini tampak dari buku ini yang memuat pelbagai gagasan, nasihat, kata bijak, serta ajaran yang disampaikan oleh Romo Mangun dalam kehidupan sehari-hari.

Dari pengalaman keseharian Romo Mangun, begitu banyak yang bisa dijadikan sebagai pedoman hidup, entah dalam hidup bermasyarakat, berpolitik, maupun keutamaannya dengan rela berkorban, khususnya kepada mereka yang lemah, miskin, dan tersingkir.
Buku ini ibarat rekaman nasihat dan sharing pengalaman hidup dari Romo Mangun dalam upaya menjadi manusia yang siap hidup dan menghidupi lingkungan sekitarnya. Semoga semangat Romo Mangun dapat memberikan inspirasi bagi manusia untuk selalu berguru pada pengalaman hidup. Sudah selayaknya, buku ini tidak hanya dibaca, namun lebih dari itu, ditindaklanjuti dan dijabarkan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari.
Selamat berguru pada pengalaman Romo Mangun...


Ketersediaan

I18666-C1I18666My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I18666
Penerbit Galang Press : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 20 cm / 110 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028174893
Klasifikasi
922.2 / HAD / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini