Image of Memenangkan Persaingan Cara Cheng Ho: Seni Kolaborasi, Kepemimpinan, Pengelolaan SDM Dan Logistik, Serta Warisan Iman Sang Laksamana Agung

Text

Memenangkan Persaingan Cara Cheng Ho: Seni Kolaborasi, Kepemimpinan, Pengelolaan SDM Dan Logistik, Serta Warisan Iman Sang Laksamana Agung



Laksamana Cheng Ho yang legendaris menasihati kita, ”Kenalilah para kolaboratormu, dan kenalilah dirimu,” inilah inti dari ajaran Seni Berkolaborasi-nya.
Buku ini menawarkan sebuah pendekatan baru dalam melakukan bisnis dan mengajarkan gaya kepemimpinan abad ke-21. Penggunaan paradigma damai dan kolaboratif demi keuntungan semua pihak adalah ajaran Laksamana Cheng Ho yang menjadi alternatif dari prinsip-prinsip persaingan yang agresif dan antagonis sebagaimana diajarkan dalam seni perang Sun Zi (Sun Tzu).
Setiap profesi dan bisnis bisa secara utuh menggunakan inti dari Seni Berkolaborasi cara Cheng Ho ini untuk meraih kesuksesan ganda. Seni Berkolaborasi ini adalah satu strategi dan merupakan standar terbaik dari perilaku dalam dunia bisnis. Ada banyak pelaku bisnis sukses yang telah menerapkan semangat ini untuk mencapai satu situasi saling menguntungkan lewat semangat saling peduli.
Penulis telah menggabungkan dengan baik semua literatur tentang Cheng Ho, baik yang mengajinya dari sudut pandang sejarah, budaya, diplomasi, maupun ilmu maritim, dan mengaitkannya dengan gaya kepemimpinan Sang Laksamana Agung, yang telah mengembangkan seni berkolaborasi dalam posisinya sebagai pemimpin dan manajer.


Ketersediaan

I19757-C1I19757My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I19757
Penerbit Kompas Media Nusantara PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 308 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797096687
Klasifikasi
658.4 / HOO / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini