Image of Prof. Dr. Mgr. N. J. C. Geise, OFM - Juragan Visioner / Fransiskus Borgias M., Andreas Doweng Bolo, Bernardus Arief Sidharta (Editor)

Text

Prof. Dr. Mgr. N. J. C. Geise, OFM - Juragan Visioner / Fransiskus Borgias M., Andreas Doweng Bolo, Bernardus Arief Sidharta (Editor)



Buku ini diterbitkan dalam rangka merayakan Dies Natalis Unpar kelima puluh. Ada tiga orang (para editor) yang berinisiatif menulis tentang Prof. Dr. Mgr. N.J.C. Geise, OFM. Buku ini mengandung beberapa hal penting Ada tinjauan historis mengenai sepak terjang beliau. Ada tinjauan filosofis dan spiritualitas Fransiskan yang menjadi latar belakang sepak terjangnya. Tidak lupa ditampilkan juga percik pemikiran Geise sendiri tentang universitas Katolik. Erat terkait dengan hal itu ialah tinjauan tentang fungsi universitas Katolik dalam pandangan Geise. Masih ada lagi tinjauan dari segi spiritualitas dan filsafat pendidikan dengan perspektif option for the crucified people. Ada juga catatan 'nostalgik' seorang mahasiswi yang pernah dibimbing Geise di Unpad Ada juga sorotan mengenai arti penting pembelajaran multikultural yang ditekankan Geise. Seorang mantan rektor Unpar ikut memberikan refleksinya.


Ketersediaan

I06062-C1I06062My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I06062
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 22,5 cm / 207 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979211288X
Klasifikasi
922.2 / BOR / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini