Image of Flores-Komodo: Permata Nusantara & Pesona Keajaiban Alam

Text

Flores-Komodo: Permata Nusantara & Pesona Keajaiban Alam



Komodo adalah satu-satunya spesies kadal purba yang masih hidup hingga masa kini. Habitat aslinya, Taman Nasional Komodo di ujung barat Pulau Flores, baru-baru ini dikukuhkan sebagai salah satu The New 7 Wonders of Nature. Sayangnya, belum banyak informasi tersedia tentang makhluk purba itu.
Untuk mengisi kekurangan tersebut, buku ini secara mendetail menyuguhkan informasi akurat mengenai komodo, termasuk pola makan, cara berkembang biak, sifat alami, ciri-ciri fisik, habitat asli, dan apa saja predatornya.
Selain itu, buku ini juga menyajikan informasi tentang lebih dari 70 objek wisata di Pulau Flores. Kampung dan rumah adat yang khas, ritual dan tarian lokal, kerajinan tenun ikat, dan bentang alam yang meliputi padang sabana, padang lamun, gunung api, danau, air terjun, sawah jaring laba-laba, perkebunan kopi, puluhan pulau kecil berpantai indah dikelilingi laut biru jernih, serta taman laut tak terpolusi yang paling indah di dunia – semuanya merupakan objek wisata yang memesona.
Buku ini dilengkapi informasi terperinci mengenai cara mencapai Taman Nasional Komodo dan menjelajahi Pulau Flores, tempat penginapan dan rumah makan yang direkomendasikan penulis, serta rute-rute yang paling ekonomis dan efisien untuk mengunjungi berbagai objek wisata dalam sekali jalan.


Ketersediaan

I17878-C1I17878My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I17878
Penerbit Gramedia PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
19 x 24 cm / 206 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792282917
Klasifikasi
910.4 / REK / f
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini