Image of 7 Edgy Keys To Success: 225 Habits For Winners

Text

7 Edgy Keys To Success: 225 Habits For Winners



Tolok ukur kesuksesan bagi setiap individu pasti tidak sama. Perbedaan profesi, minat, bakat, tujuan hidup, dan juga pola pikir membuat definisi sebuah kesuksesan semakin bervariasi.

Namun, satu hal yang sama: setiap orang pasti ingin mencapai KESUKSESAN.

Upaya mencapai kesuksesan itu ditempuh dengan cara masing-masing, tetapi kita terkadang lupa bahwa pada dasarnya cara mencapai KESUKSESAN itu sendiri harus dimulai dengan satu hal yang sama, yaitu penerapan perilaku dan kebiasaan positif secara konsisten.

Saya harus mulai dari mana? Apa saja yang harus saya lakukan berikutnya? Kebiasaan seperti apa yang dapat mendorong saya mencapai KESUKSESAN?

Buku 7 Edgy Keys to Success: 225 Habits for Winners ini dikemas dengan cantik dan ringkas untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan menyajikan tujuh sikap yang menjadi kunci sukses terkini. Kunci sukses ini dapat dengan mudah diwujudkan melalui penerapan secara konsisten kebiasaan-kebiasaan hidup yang baru. Buku ini dapat menjadi pegangan berbagai kalangan yang tidak puas dengan kondisi sekarang dan ingin menyesuaikan diri dengan dinamika perubahan yang terus terjadi.


Ketersediaan

I01528-C1I01528My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I01528
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20 cm / 241 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020380063
Klasifikasi
158.1 / EXP / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini