Image of Kebebasan Beragama Atau Berkeyakinan Di Indonesia: Perspektif Filosofis, Hukum, Dan Politik / Al Khanif, Dina Tsalist Wildana (Editor)

Text

Kebebasan Beragama Atau Berkeyakinan Di Indonesia: Perspektif Filosofis, Hukum, Dan Politik / Al Khanif, Dina Tsalist Wildana (Editor)



Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (KBB) di Indonesia selalu menjadi pembahasan menarik. Eskalasi politik yang terjadi tiap tahunnya selalu membuahkan cara pandang dan kebijakan penting untuk terus diamati, baik melalui pendekatan filosofis dan politik ataupun yang berkaitan dengan polemik penegakan hukum.
Buku berjudul "Kebebasan Beragama atau Berkeyakinan di Indonesia: Perspektif Filsafat, Hukum, dan Politik" ini berusaha menjawab kompleksitas persoalan hak beragama atau berkeyakinan di Indonesia melalui pendekatan interdisipliner. Buku ini tidak disusun dalam waktu yang singkat dan dengan pemikiran yang instan sehingga menjadikannya sebagai bacaan yang sangat berbobot dan tak diragukan secara disiplin keilmuan. Ketajaman argumentasi dan analisis membuat setiap pembahasan memiliki kedalaman analisis dan argumentasi yang sukar dipatahkan.
Buku ini sangat relevan bagi para penstudi maupun peneliti yang memiliki keminatan khusus pada diskursus perkembangan hukum, hak asasi manusia, dan politik.


Ketersediaan

I34050-C1I34050My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34050
Penerbit Intrans Publishing : Malang.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23 cm / 208 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786026293978
Klasifikasi
342.085.2 / KHA / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini