Image of Membina Pembimbing Kelompok Kecil Untuk Mengubah Hidup: Panduan Praktis Untuk Pembina Dan Gembala Pembimbing Kelompok Kecil

Text

Membina Pembimbing Kelompok Kecil Untuk Mengubah Hidup: Panduan Praktis Untuk Pembina Dan Gembala Pembimbing Kelompok Kecil



Kelompok kecil mengubah gereja – dan kehidupan banyak orang. Pembimbing kelompok kecil sering merasakan beratnya menggembalakan anggota mereka. Lalu, siapa yang menggembalakan para gembala itu? Dan bagaimana cara-cara terbaik untuk memberi dukungan serta panduan kepada mereka? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang dijawab dalam buku ini.
Jika Anda terpanggil untuk membina pembimbing kelompok kecil di gereja Anda, benak Anda mungkin dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan: Apakah aku cukup baik? Apa saja yang dapat kuberikan? Bagaimana aku memulai? Sekalipun tantangan itu tampaknya begitu besar, buku panduan ini menguraikannya menjadi langkah-langkah praktis dan dapat dilakukan. Buku yang pada mulanya hanya diterbitkan untuk kalangan Gereja Komunitas Willow Creek sendiri, tetapi kini sudah diperluas dan diperlengkapi ini, menawarkan nasihat yang didasari Alkitab dan teruji di lapangan, dalam topik-topik seperti:
- Memberi teladan hidup berserah kepada orang-orang yang Anda gembalakan
- Mendapatkan sarana dan kebijakan yang Anda perlukan untuk membina
- Mendampingi para pembimbing bertumbuh secara rohani
- Mengembangkan keterampilan para pembimbing
Bagi yang ingin bermutu dalam membina, dan sungguh-sungguh rindu untuk membantu pembimbing kelompok kecil berkembang pesat, panduan ini menyediakan jawaban-jawaban praktis dan contoh-contoh yang menginspirasi. Anda akan menerima tantangan sekaligus pertolongan di dalamnya, sementara Anda belajar melakukan panggilan Allah sebagai pembina.


Ketersediaan

I15313-C1I15313My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I15313
Penerbit Yayasan Gloria : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
17 x 24 cm / 194 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786028139601
Klasifikasi
248.8 / DON / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini