Image of Cosmas Batubara, Sebuah Otobiografi Politik

Text

Cosmas Batubara, Sebuah Otobiografi Politik



Buku ini menyajikan kiprah perjalanan dan perjuangan politik yang berdimensi kebangsaan, kemanusiaan, dialog, dan kemajemukan, menuju suatu kehidupan Indonesia yang lebih baik di mata Cosmas Batubara.

Pada ketegasan bersikap: Dengan marah-marah kepada saya, bung Karno menduga anggota delegasi lainnya akan diam, tidak berani mengemukakan pendapat atau komentar mereka. Bung Karno keliru ...

Dalam berorganisasi: Harus aktif dan berani mengemukakan pendapat. Para senior meminta kepada para kader organisasi agar sedapat mungkin memengaruhi sebuah rapat, dengan pemikiran-pemikiran yang dilontarkan.

Dalam Kehidupan: Hidup di tengah-tengah penduduk yang berbeda sub-etnik dan agama ini membuat saya mulai mengenal apa artinya perbedaan dan bagaimana memahami dan menghargai perbedaan itu.

Perihal aksi demonstrasi: Peluang itu saya gunakan pula untuk mengutarakan bahwa dalam perjuangan setiap langkah perlu dievaluasi kembali agar tidak terjadi kesalahan fatal.

Buku ini penting sebagai dokumen satu babakan sejarah perjuangan politik di Indonesia, dan perjuangan seorang pribadi putra Indonesia yang sukses, yang perlu dipelajari dan diteladani.


Ketersediaan

I18904-C1I18904My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I18904
Penerbit Kompas Media Nusantara PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 332 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797092962
Klasifikasi
923.2 / DHA / c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini