Image of Suka Dan Duka 66 Tokoh Sukses

Text

Suka Dan Duka 66 Tokoh Sukses



Judul Suka dan Duka 66 Tokoh Sukses saya pilih bukan semata-mata ingin mencontoh judul buku yang belakangan ini populer dengan menyebutkan angka. Namun, hal ini dilakukan lewat perenungan, penelaahan dan pencocokan dengan berbagai hal yang terkait dengan angka tersebut. Suka dan duka mengungkapkan banyak hal pengalaman pahit dan manis dari tokoh yang ditampilkan dalam buku ini.
Angka 66 berkaitan dengan banyaknya tokoh Angkatan’66 yang tampil dalam wawancara saya. Angka 66 juga saya kaitkan dengan Peringatan Hari Ulang Tahu (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, negara yang saya cintai ini. Ya, peringatan 66 tahun Proklamasi itu berlangsung tahun 2011. Dan, peristiwa itu sendiri diperingati bersama dengan 17 Ramadan 1432 Hijriah atau bersama juga dengan peringatan Nuzulul Quran.
Tokoh sukses memiliki banyak kisah. Seorang menjadi sukses, bisa karena faktor ekonomi yang sudah mapan sejak dari keluarga. Namun, hal itu tidak selamanya bisa terjadi. Banyak juga yang keadaan ekonomi keluarganya sudah mapan, tetapi tetap ditempa oleh penderitaan, berupa didikan yang tegas, keras, dan disiplin tinggi dari kedua orangtuanya.


Ketersediaan

I14707-C1I14707My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I14707
Penerbit Berkah D.A. CV. : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 394 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
97860219996508
Klasifikasi
923.1 / DON / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini