Image of Seorang Eksorsis Kisah-Kisah Berikutnya

Text

Seorang Eksorsis Kisah-Kisah Berikutnya



Menyusul bukunya yang pertama, "Seorang Eksorsis Menceritakan Kisahnya" oleh Gabriele Amorth, seorang pengusir setan ternama dari Roma, buku ini melengkapi beberapa topik utama dari buku pertama tersebut dan melingkupi detail penting mengenai hal-hal yang bersifat setani dan gaib. Ia menggunakan pengalaman pribadinya dan pengalaman sesama rekan pengusir setan yang benar-benar terjadi untuk menjelaskan masalah ini.
Karena sekte setan, praktek yang menggunakan kuasa kegelapan, pertemuan/pemanggilan roh orang yang sudah meninggal, peramal masa depan dan peramal astrologi berkembang pesat dewasa ini, Gabriele Amorth bertanya, mengapa saat ini sangat sulit mendapatkan seorang pengusir setan, seorang Imam yang ahli dalam bidang ini? Teladan dan ajaran Kristus sangat jelas dalam hal ini, demikian pula dengan tradisi dalam Gereja. Namun saat Ini umat katolik sering mendapat informasi yang salah.
Eksorsisme hanya boleh dilakukan oleh imam, sedangkan umat awam boleh berdoa mohon pembebasan. Apa bedanya? Norma-norma apa yang mengikutinya? Problema apa yang masih terbuka dan tidak terpecahkan dalam bidang ini?

Buku Gabriele Amorth yang ke dua ini menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan lainnya didukung dengan pengalaman dan fakta yang nyata dan terperinci yang terjadi pada akhir-akhir ini. Suatu petunjuk praktis dan berharga yang dapat dilakukan oleh imam dan umat awam bagaimana menolong mereka yang menderita.


Ketersediaan

I00597-C2I00597My LibraryTersedia
I00597-C1I00597My LibraryTersedia
I00597-C3I00597My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri MCI - 32
No. Panggil
I00597
Penerbit Marian Centre Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 21 cm / 159 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
97860297114646
Klasifikasi
231.7 / AMO / s 32
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini