Image of The Little Black Book Of Innovation: Bagaimana Inovasi Bekerja, Bagaimana Kita Melakukannya

Text

The Little Black Book Of Innovation: Bagaimana Inovasi Bekerja, Bagaimana Kita Melakukannya



Inovasi mengubah perusahaan dan pasar. Inovasi merupakan kunci dari pemecahan masalah sosial yang menjengkelkan. Inovasi juga membangun atau meruntuhkan sebuah karier profesional. Namun, dari semua topik menyenangkan yang dihasilkan, praktik inovasi—dan bagaimana cara melakukannya— sampai sekarang belum bisa ditembus.
Tapi tidak lagi. Dalam The Little Black Book of Innovation, pemikir terkemuka Scott D. Anthony mengambil kesimpulan dari riset, pekerjaan lapangan Innosight bersama dengan raksasa global Procter & Gamble, dan pengalaman pribadinya dalam meluncurkan perusahaan-perusahaan baru untuk menjelaskan prinsip yang mendasari inovasi. Dengan keahlian dan pencerahan yang dia dapat dari bertahun-tahun pengajarannya, Anthony mempersembahkan definisi singkat dari konsep inovasi, memecah-mecah perbedaan esensial dari setiap jenis inovasi yang ada, dan menitikberatkan peran penting yang dimainkan inovasi dalam kesuksesan dan pertumbuhan sebuah organisasi.
Anthony juga membawa Anda menjalani pengalaman pribadinya di bidang inovasi—dari kegagalan awal dan seterusnya—dan memperkenalkan Anda kepada pahlawan inovasinya. Dia juga mengidentifikasi “tujuh dosa mematikan” inovasi, seperti menciptakan produk baru yang sesuai dengan keinginan Anda (bukannya
keinginan pasar) dan menghukum orang yang berusaha di bisnis percobaan yang ternyata gagal. Terakhir, dia memberikan program 28 hari untuk menguasai teknik dan langkah kunci inovasi — menginspirasi setiap manajer untuk berpikir layaknya seorang inovator.


Ketersediaan

I06980-C1I06980My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I06980
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 307 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020228471
Klasifikasi
658.406.3 / ANT / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini