Image of Jamu Ramuan Surga Plus Pijat Refleksi

Text

Jamu Ramuan Surga Plus Pijat Refleksi



Kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam hidup. Sayangnya, tidak semua arang dapat menikmati hidup sehat sepanjang usianya. Gaya hidup dan pola makan tidak sehat membuat kita rentan terhadap serangan penyakit. Saat sakit, yang terbayang tentu biaya pengobatan yang semakin mahal. Namun, ada cara yang lebih dan murah, yaitu dengan kembali ke alam. Banyak jenis tanaman obat yang bisa diramu untuk dijadikan obat. Anda dapat menemukannya dalam buku ini.
Buku ini juga dilengkapi dengan teknik pemijatan alternatif yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kebiasaan bertelanjang kaki saat berjalan sekarang ini juga jarang dilakukan. Padahal dengan berjalan tanpa alas kaki dan saat menginjak tanah yang kasar atau bebatuan, sebenarnya terjadi pemijatan pada syaraf-syaraf kaki. Di telapak kaki, terdapat banyak titik dan daerah yang berhubungan dengan organ tubuh.
Adanya pemijatan di telapak kaki akan merangsang dan melancarkan sirkulasi darah. Memijat bagian telapak kaki dapat dilakukan sendiri. Bagaimana caranya dan titik atau daerah mana yang dipijat? Anda dapat menemukannya dalam buku ini. Buku ini disajikan dengan sangat praktis agar masyarakat dapat melakukan sendiri dalam menjaga kesehatannya. Ada berbagai macam gangguan kesehatan yang juga dapat Anda atasi dengan membaca buku ini.


Ketersediaan

I23528-C1I23528My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I23528
Penerbit Resep Kita : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm / 120 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
615.323 / PRA / j
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini