Image of Mari Berpikir Tentang Pandangan Dunia: Bagaimana Orang-Orang Memandang Tuhan? Ateisme, Monoteisme, Politeisme, Modernisme, Pascamodernisme

Text

Mari Berpikir Tentang Pandangan Dunia: Bagaimana Orang-Orang Memandang Tuhan? Ateisme, Monoteisme, Politeisme, Modernisme, Pascamodernisme



Dalam pencarian untuk menemukan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan sulit tentang kehidupan, banyak orang tanpa sadar mengadopsi beragam pandangan dunia yang saling berlawanan. Akibatnya, orang dapat saja menjalani hidup yang tidak konsisten dengan apa yang diakui sebagai keyakinannya. Toleransi dalam komunitas juga menjadi dangkal, sekadar menerima perbedaan tanpa mengetahui apa yang menjadi sumber perbedaan tersebut.
Mari Berpikir Tentang Pandangan Dunia: Bagaimana orang-orang memandang Tuhan? adalah buku yang dirancang sebagai alat referensi cepat yang akan membantu Anda mengenali berbagai sistem kepercayaan di dalam dunia saat ini. dengan gaya percakapan serta perspektif yang menyegarkan, panduan ini bertujuan untuk menyediakan suatu pandangan yang luas mengenai asal-usul dan inti kepercayaan dari agama-agama di dunia, juga sejumlah sistem nonreligius seperti humanisme dan pascamodernisme, dan mengajak Anda memikirkannya dalam konteks iman Kristiani.
Pandangan dunia seseorang sangat mempengaruhi bagaimana ia menjalani hidup. Harapan kami buku ini akan memperluas horizon Anda mengenai siapakah sesama Anda, yang Tuhan minta untuk Anda kasihi sebagaimana diri Anda sendiri. Pada saat yang sama, Anda juga dapat menguji keyakinan-keyakinan pribadi Anda, dan memperkuat iman Anda pada Tuhan.


Ketersediaan

I24076-C1I24076My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I24076
Penerbit Yayasan Gloria : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
13 x 19 cm / 263 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029254075
Klasifikasi
261.2 / YEA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini