Image of Satu Iman: Konsensus Injili

Text

Satu Iman: Konsensus Injili



Kaum injili bisa mengeluhkan terjadinya fragmentasi yang terus menerus, dan memang demikianlah adanya. Namun, J.I. Packer dan Thomas C. Oden mengemukakan adanya sebuah titik pandang lain, yaitu adanya inti kepercayaan teologis, yang dipegang bersama oleh semua kaum injili dan merupakan dasar bagi persatuan global. Mereka menyebut hal ini sebagai ‘ekumenisme baru’. Mereka memperlihatkan realitas tersebut baik melalui kutipan mereka dari sejumlah penyataan terkenal sejak 1950.
Dalam buku ini J.I. Packer dan Thomas C. Oden mendemonstrasikan bahwa evangelikalisme yang sering dituduh mempunyai fokus teologis sempit, sesungguhnya memberi kita rincian iman Kristen yang kokoh berpijak secara historis dan peka secara ekumenis – sebuah buku yang berbicara secara kuat tentang kelaparan rohani terdalam abad ke-21.
Sekarang saatnya para pemimpin dan komunitas injili menegaskan konsensus kesatuan imannya secara lebih mendalam guna memberikan arah pada dunia. Kaum injili harus terus-menerus menegaskan keunikan iman dan teologinya agar sungguh-sungguh menjadi berkat, mencerahkan, dan mentransformasi konteksnya. Buku ini akan menjadi salah satu sumber penting untuk tugas yang menarik dan mulia tersebut.


Ketersediaan

I10430-C1I10430My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I10430
Penerbit BPK Gunung Mulia PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 20,8 cm / 277 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796879748
Klasifikasi
238 / PAC / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini