Image of Indonesiaku Tergadai

Text

Indonesiaku Tergadai



Prof DR Ahmad Syafii Maarif Setiap upaya warga negara untuk mengingatkan penguasaan agar tidak menggadaikan negeri ini patut diapresiasi tinggi. Penguasa yang korup dibalik jubah kesantunan sama saja dengan pengkhianatan terselubung.
KH Hasyim Muzadi Buku ini telah membantu menjelaskan kepada pembaca bangsa Indonesia, mengapa rakyat tetap miskin di negeri kaya raya. Keserakahan kapitalisme absolute yang disambut oleh agen-agen inlander menciptakan jurang yang dalam antara kekayaan sumber daya alam dan kemiskinan sumber daya manusianya. Kita tak kekurangan ahli ekonomi, namun sangat langka pejuang ekonomi. Buku ini pantas dibaca bukan sekedar kritik kepada penguasa namun lebih dari itu guna membuka mata bangsa bahwa kita masih tergolong bangsa yang memubadzirkan anugerah ilahi yang melimpah.
Jend Purn H. Wiranto Membaca buku ini, menyadarkan kita bahwa ternyata terdapat dua hal yang membuat negeri ini tak kunjung bangkit sebagai kekuatan yang disegani. Pertama, banyak pemimpin hanya pandai berpikir, namun sulit membuat keputusan. Sebaliknya ada pula yang cepat buat keputusan, tetapi tanpa berpikir secara matang. Semua itu hanya menghasilkan kerepotan yang tak kunjung usai. Ke depan, yang kita butuhkan adalah sosok pemimpin yang berani membuat keputusan melalui pertimbangan yang matang dan selalu berpihak kepada rakyat banyak.


Ketersediaan

I29378-C1I29378My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I29378
Penerbit Institute Ekonomi Politik Soekarno Hatta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
16 x 21,5 cm / 235 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021910207
Klasifikasi
364.132.4 / TAL / i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini