Image of Dari Akar Kami Tumbuh: Praktek Terbaik Pendidikan Alternatif / Ibe Karyanto (Editor)

Text

Dari Akar Kami Tumbuh: Praktek Terbaik Pendidikan Alternatif / Ibe Karyanto (Editor)



Pengalaman nyata pergulatan hidup teman-teman yang disarikan dalam buku Dari Akar Kami Tumbuh: Praktek Terbaik Pendidikan Alternatif, semoga dapat menjadi inspirasi orang banyak. Harapannya makin banyak orang terpanggil berkarya untuk sesama. Pemerintah, lembaga, masyarakat, individu dapat terbuka mata hatinya untuk menciptakan tatanan hidup yang adil dan bermartabat.
Cerita yang ditulis di dalam buku ini mencerminkan keberhasilan Sanggar Akar dalam menanamkan budaya literasi. Seseorang baru bisa dikatakan terdidik bila ia menguasai kemampuan menyimak (listening), membaca (reading), berbicara (speaking), dan menulis (writing). Cerita yang ditulis anak-anak Sanggar Akar ini menggambarkan bahwa literasi menjadi salah satu ciri yang menonjol dari pendidikan Sanggar Akar. Padahal mereka belajar dengan segala kesederhanaan tetapi hasilnya sangat luar biasa.
Sekolah Otonom Sanggar Anak Akar merupakan model pendidikan alternatif yang dikelola secara non profit oleh anggota masyarakat untuk anak yang terpinggirkan oleh tatanan yang tidak adil namun memiliki kemauan untuk belajar.


Ketersediaan

I30213-C1I30213My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I30213
Penerbit Sang Akar Entreprise : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 21 cm / 240 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796021933602
Klasifikasi
371.1 / KAR / d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini