Image of Paulus: Seorang Yang Penuh Kasih Karunia Dan Tegar

Text

Paulus: Seorang Yang Penuh Kasih Karunia Dan Tegar



RASUL PAULUS. Teroris yang bertobat, pengarang yang penuh ilham, pengajar yang luar biasa, dan pembimbing yang sabar. Figur kolosal ini melangkah dengan berani memasuki panggung dunia abad pertama dan meninggalkan tanda tangan yang tak terhapuskan dari kebesaran yang tidak akan pernah terlupakan. Kehidupannya? Mengagumkan! Dan pelayanannya? Mengesankan. Sementara dirinya dianggap sebagai orang kudus oleh sebagian orang di zaman sekarang, penjelasannya mengenai dirinya sendiri adalah "orang yang paling berdosa". Tidak ada orang lain di dalam Alkitab, kecuali Kristus sendiri, memiliki pengaruh yang begitu mendalam terhadap dunianya dan dunia kita selain Paulus. Ia adalah seorang yang sungguh tegar, dengan keteguhan pikiran dan roh serta keberanian yang tak kenal menyerah menghadapi bahaya dan kesulitan yang mengancamnya. Sebagai sosok yang kuat mental, ulet, dan sangat keras hati. Paulus mengejar misi ilahinya dengan ketetapan hati yang teguh. Dan Tuhan memakai dirinya secara luar biasa untuk membalikkan dunia di zamannya bagi Kristus.
Tetapi pesan Paulus dan gayanya juga ditandai dengan kelembutan. Pria ini, yang menganiaya dan membunuh orang-orang kudus Tuhan, mengerti dan menjelaskan kasih karunia lebih baik daripada orang-orang sezamannya. Mengapa? Karena dia tidak pernah berhenti bersyukur sebagai penerima kasih karunia itu. Kasih karunia Tuhan yang berlimpah-limpah mengubah agresor yang kejam ini menjadi seorang juru bicara Kristus yang rendah hati tetapi memiliki kuasa. Seseorang dengan ketegaran seperti itu sangat membutuhkan kasih karunia yang besar.
Mungkin itulah sebabnya mengapa kehidupan Paulus merupakan suatu sumber pengharapan bagi kita. Jika orang yang paling berdosa dapat diampuni dan menjadi alat pilihan Tuhan, tidak dapatkah Dia mengampuni dan memakai kita juga? Tentu saja dapat, asal kita juga menjadi orang yang memiliki kasih karunia dan ketegaran. Paulus adalah volume keenam dari seri buku yang mempelajari Tokoh Terbesar dari firman Tuhan dan mencari tahu faktor-faktor yang menjadikan mereka luar biasa. Mari kita pelajari lebih dalam mengenai kehidupannya yang mengagumkan, yang hanya dapat dijelaskan oleh Chuck Swindoll dalam buku berjudul : Paulus, Seorang yang Penuh Kasih Karunia dan Tegar.


Ketersediaan

I05447-C1I05447My LibraryTersedia
I05447-C2I05447My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Tokoh Terbesar
No. Panggil
I05447
Penerbit Nafiri Gabriel : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23 cm / 478 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799428696
Klasifikasi
227.07 / SWI / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini