Image of Stalin: Kisah-Kisah Yang Tak Terungkap

Text

Stalin: Kisah-Kisah Yang Tak Terungkap



Lima puluh tahun setelah kematiannya, Salin tetap menjadi salah satu pencipta dunia kita. Skala kejahatannya membuat dia, bersama dengan Hitler, menjadi personifikasi paling tepat untuk istilah kejahatan. Jika belakangan ini akhirnya kita tahu banyak tentang Hitler, Salin dan rezimnya tetaplah misterius.
Tetapi, dalam kisah sejarah yang memikat ini, misteri ihwal sang pembunuh massal terkeji ini terungkap gamblang. Didukung sumber melimpah dari kumpulan arsip tentang Salin yang baru terbuka untuk umum pada tahun 2000, wawancara dengan para saksi mata, dan riset mendalam dari Moskow hingga Laut Hitam, karya ini menggambarkan secara telanjang sosok Jenghis Khan abad ke-20.
Buku ini memaparkan sosok dan detail kehidupan Salin: para selir dan pernikahannya yang tragis; obsesinya pada film, musik, dan sastra; identifikasi dirinya sebagai sang Tsar serta bagaimana ia secara informal mengorganisir permainan kekuasaannya yang mematikan. Dalam buku ini, rasa takut dan keberanian, intrik dan pengkhianatan, hak-hak istimewa dan pesta-pora, kehidupan keluarga dan kekejian yang brutal, serta semua rahasia tentang Stalin terkisahkan secara menakjubkan berkat kepiawaian Montefiro bertutur cerita.


Ketersediaan

I18569-C1I18569My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I18569
Penerbit Pustaka Alvabet PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 832 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793064956
Klasifikasi
923.1 / MON / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini