Image of Urapan Dahsyat Di Akhir Zaman: Allah Sedang Melepaskan Kuasa Dan Kemuliaan Yang Lebih Besar Dibandingkan Yang Pernah Kita Ketahui!

Text

Urapan Dahsyat Di Akhir Zaman: Allah Sedang Melepaskan Kuasa Dan Kemuliaan Yang Lebih Besar Dibandingkan Yang Pernah Kita Ketahui!



Dalam buku berisi pesan profetik yang sangat menyegarkan dan menggairahkan ini, Morris Cerullo, penginjil yang telah dikenal luas di seluruh dunia, mengungkapkan tentang pencurahan Roh Allah yang selama ini belum pernah terjadi namun sekarang sedang dicurahkan ke atas Gereja - urapan dahsyat di akhir zaman sebelum Kristus datang kembali. Saat urapan ini diterima, kita akan bergerak ke dalam dimensi kuasa dan otoritas yang baru untuk menuai panen jiwa secara besar-besaran di akhir zaman ini. Temukanlah urapan doa peperangan baru yang akan memampukan Anda untuk mengikat musuh dan menghancurkan benteng-bentengnya. Berjalanlah dalam alam pewahyuan baru, iman dan keberanian untuk memanjatkan doa-doa profetik dan percayalah bahwa Allah sanggup mengerjakan hal-hal yang mustahil! Masa depan menjadi milik setiap orang yang menerima urapan dahsyat di akhir zaman ini. Masuklah ke dalam tingkat otoritas baru yang akan memampukan Anda untuk memainkan peran kritis dalam rencana Allah yang berkemenangan di akhir zaman. Gunakanlah kuasa, otoritas dan dominion melalui doa - dan rebutlah bangsa-bangsa di dunia ini bagi Kerajaan Allah!


Ketersediaan

I15109-C1I15109My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I15109
Penerbit Yayasan Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 286 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
248.32 / CER / u
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini