Image of Allah Bapa Menyayangi Semua Orang / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, JH. Padmoharsono, Peter John Mc. Laughlin (Editor)

Text

Allah Bapa Menyayangi Semua Orang / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, JH. Padmoharsono, Peter John Mc. Laughlin (Editor)



Tidak jarang Allah ditangkap, dibayangkan, dan dihayati secara keliru. Allah murka. Allah penghukum. Malapetaka wujud hukuman Allah yang murka atas manusia. Di hadapan Allah manusia merasa hina saja dan tak berharga.
Buku Allah Bapa Menyayangi Semua Orang menunjukkan kenyataan lain dan menjawab lain pertanyaan yang akhir-akhir ini kerap muncul. Benarkah Allah menghukum dan menyengsarakan umat? Mengapa Allah disebut Abba, Bapa? Apa arti Bapa kami yang ada di Surga yang setiap kali kita doakan? Perempuan dan laki-laki bermartabat sama, tetapi kenapa diperlakukan beda? Mengapa beban hidup terasa berat? Bagaimana berjumpa Allah dalam upaya keadilan hukum, pendidikan, hidup berkeluarga, bermasyarakat dan bernegara? Mengapa bertobat kepada Bapa menjadi pangkal persaudaraan sejati?
Yesus bersabda: “Karena itu, haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di surga adalah sempurna” (Mat. 5:48). Landasan persaudaraan sejati ini bekal untuk menyambut Millenium III.


Ketersediaan

I07254-C1I07254My LibraryTersedia
I07254-C2I07254My LibraryTersedia
I07254-C3I07254My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Menyongsong Yubileum Agung Tahun 2000 (Bunga Rampai II)
No. Panggil
I07254
Penerbit Sekretariat Komisi PSE/APP-KAJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 342 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
231 / SEP / a
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini