Image of Kecerdasan Emosi Untuk Mencapai Puncak Prestasi

Text

Kecerdasan Emosi Untuk Mencapai Puncak Prestasi



Buku Daniel Goleman yang fenomenal, Emotional Intelligence, telah menambahkan istilah baru dalam kosakata kita sehari-hari yaitu kecerdasan emosi-dan secara fundamental mengubah cara kita menilai keunggulan diri sendiri. Sekarang, dalam buku yang pasti dengan cepat akan mengubah kerangka pikir kita mengenai karier dan bagaimana bisnis memahami prioritas krusialnya Goleman mendefinisikan kembali ukuran berhasil dalam pekerjaan.
Dengan akses tak terbatas ke para pelaku bisnis utama di dunia, dan juga penelitian yang dilakukan di lebih dari 500 perusahaan, Goleman mendapat gambaran mengenai ketrampilan yang dimiliki oleh para bintang kinerja di segala bidang, yang membuat mereka berbeda dari yang lainnya. Dari pekerja tingkat bawah sampai posisi eksekutif, faktor satu-satunya yang paling penting bukanlah IQ, pendidikan tinggi, atau ketrampilan teknis. Yang paling penting adalah kecerdasan emosi.
Kesadaran diri, kepercayaan diri, dan pengendalian diri; komitmen dan integritas; kemampuan berkomunikasi dan mempengaruhi; berinisiatif dan menerima perubahan. Goleman memperlihatkan bahwa kemampuan-kemampuan ini dinilai paling tinggi dalam pasar kerja masa kini. Semakin tinggi anak tangga kepemimpinan yang Anda daki, semakin penting semua aspek kecerdasan emosi, dan sering menentukan siapa dipekerjakan dan siapa dipecat, siapa ditinggalkan dan siapa dipromosikan.
Bintang kinerja menonjol bukan hanya karena prestasi pribadinya sendiri tetapi juga karena mampu bekerja sama dengan baik dalam tim dan dengan masyarakat. Mereka memaksimumkan produktivitas kelompok. Mereka yang tak dapat bekerja sama atau gampang meledak tak mampu mengelola perubahan atau konflik dan dapat meracuni seluruh perusahaan.
Kabar baiknya adalah, seperti yang dibuktikan oleh penelitian terakhir mengenai ilmu-ilmu otak dan tingkah laku manusia, kita semua memiliki potensi untuk memperbaiki kecerdasan emosi pada setiap jenjang karier kita. Goleman memberikan petunjuk yang spesifik dan ilmiah untuk menumbuhkan kemampuan yang sangat berharga ini – dan juga menerangkan mengapa begitu banyak pelatihan perusahaan yang konvensional hanya buang-buang waktu.


Ketersediaan

I02011-C1I02011My LibraryTersedia
I02011-C2I02011My LibraryTersedia
I02011-C3I02011My LibraryTersedia
I02011-C4I02011My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02011
Penerbit Gramedia PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20 cm / 584 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796552787
Klasifikasi
152.4 / GOL / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini