Image of Menjadi Orang Tua Setelah Perceraian: Pedoman Untuk Menyelesaikan Konflik Dan Cara Memenuhi Kebutuhan Putra-Putri Anda

Text

Menjadi Orang Tua Setelah Perceraian: Pedoman Untuk Menyelesaikan Konflik Dan Cara Memenuhi Kebutuhan Putra-Putri Anda



"Orang tua banyak berkilah selama perceraian.." "... dan jika mereka terus berkilah setelah perceraian,"kata Dr. Philip Stahl, "niscaya anak-anak mereka menjadi korban, mereka akan menderita." Stahl mafhum, orang tua tidaklah sempurna dan ia memanfaatkan pengetahuan itu untuk menunjukkan ketidaksempurnaan orang tua bagaimana seharusnya mengelola perbedaan-perbedaan itu demi anak-anak mereka.
Inilah sebuah buku yang secara realistis mengupas efek-efek perceraian orang tua pada anak. Sangat penting menjadi pegangan para konselor, terapis, pendidik, psikolog, orang tua yang bercerai, dan siapa saja yang peduli pada masa depan anak.
"Sebuah karya yang praktis bagi orang tua yang bercerai..." -Andrew Schepard, J.D. Hofstra University.
"Bacaan wajib!" -Phil Bushard, DPA, Past President Association of Family and Conciliation Courts.
"Karya yang sangat menarik dan praktis, membumi, mudah dicerna." -Hon Arline S. Rotman Associate Justice, Family Court, Boston, MA.
Inilah buku yang ditulis khusus bagi orang tua yang pisah ranjang dan bercerai, orang tua yang masih menginginkan agar anak-anak mereka tidak menjadi korban perpisahan dan perceraian dan bagaimana mengasuh serta membesarkan mereka.' -Rhonda B. BNarovsky, LCSW, BCD Program Manager, Family Court Services, San Francisco, CA
Philip M. Stahl, Ph.D. seorang psikolog, pakar di bidang konflik akibat perceraian dan melakukan praktik konsultasi di Dublin, California.
Ia memimpin pendidikan dan pelatihan bagi para psikolog, pengacara, hakim, dan para evaluator yang bekerja bagi keluarga-keluarga yang bercerai. Ia menulis banyak karya seputar masalah evaluasi antarhubungan dan perceraian. Buku yang pernah ia tulis Complex Issues in Custody Evaluations dan Conducting Child Custody Evaluations: A Comprehensive Guide.


Ketersediaan

I01675-C1I01675My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I01675
Penerbit Tiara Wacana PT. : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 197 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797324508
Klasifikasi
158.3 / STA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini